Siklus Hidup Tanaman Padi ( cara menanam padi )

siklus hidup tanaman padi

Siklus hidup tanaman padi itu apa?

Untuk mengetahui siklus hidup tanaman padi mungkin ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu  apa yang di maksud Siklus, Hidup, dan padi. Dan menurut  kamus besar bahasa Indonesia, makna atau artinya sebagai berikut:

Siklus adalah putaran waktu yang di dalamnya terdapat rangkaian kejadian yang berulang – ulang  secara tetap dan teratur.

Hidup adalah masih terus ada, bergerak dan bekerja sebagaimana mestinya ( tentang manusia, binatang, tumbuhan dan sebagainya )

Padi adalah tumbuhan yang menghasilkan beras.

Itulah makna atau arti dari kata siklus, hidup, dan padi menurut kamus besar bahasa Indonesia. Dan setelah kita mengetahui maksud dari ketiga kata tersebut barulah kita dapat menyimpulkan siklus hidup tanaman padi itu apa.

Siklus hidup tanaman padi adalah

Siklus hidup tanaman padi dapat kita simpulkan dari makna kata siklus, hidup, dan padi yang telah di uraikan diatas. Setelah mengetahui makna makna tersebut maka dapat kita simpulkan siklus hidup tanaman padi adalah putaran waktu yang terjadi pada tanaman padi yang di dalamnya terdapat serangkaian kejadian ( tumbuh dari benih hingga siap panen ) yang berulang – ulang secara tetap dan teratur. Dalam pertumbahan tanaman padi terbagi dalam beberapa tingkatan dan beberapa fase yang akan kami jabarkan di posting selanjutnya yaitu MENGENAL TANAMAN PADI

1 komentar:


  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus